Office Container and Eatery ala Day&Nite Pramestha

Kontainer day&Nite Pramesta

Tempat satu ini cukup menarik di kunjungi pada akhir pekan ataupun hari biasa. Untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor dengan suasana yang lain daripada biasanya, Day&Nite adalah salah satu tempat yang tepat untuk meeting ataupun bercengkrama dengan keluarga.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Lembang / Dago. Untuk mencapai Day&Nite, kamu dapat melewati jalan alternatif menuju lembang dari Dago Giri, dan masuk melalui pintu kompleks Pramestha.

day&Nite Pramesta
Bagian Outdoor setelah diberi tampias

Dibuka sejak Juni 2015 lalu, Day&Nite menawarkan pemandangan unik dari desain interior mereka. Tumpukan kombinasi kontainer yang sebetulnya di fungsikan sebagai kantor yang terletak di lantai 2 & 3 (tidak dibuka untuk umum).

Area yang dapat kita pilih di antaranya outdoor dan indoor. Kamu dapat pilih salah satunya. Namun saya sendiri lebih suka di area outdoor, sambil menikmati suara kicauan burung dan hembusan angin dari sela pepohonan.

Burung day&Nite Pramesta
Burung Nuri yang tidak di kurung dalam sangkar

Selain fasilitas Wifi yang cukup kencang, di Day&Nite dapat dinikmati pagi siang ataupun malam hari. Karena suasana yang sejuk, dan banyak tumbuk pepohonan di sekitar nya. Tempat ini saya rekomendasikan untuk bersantai, karena kenyamanan tempat dan suasananya yang sejuk.

Kamar mandi dan mushola restoran ini juga cukup bersih. Namun Parkiran tidak terlalu besar. Jadi agak was-was apabila berkunjung pada malam minggu, karena cukup sulit mencari parkir hehe.

day&Nite Pramesta
bagian Indoor

Lalu persis disebelah restoran terdapat area “kebun binatang” mini ala Pramesta. Awalnya hanya kandang burung besar dengan beberapa spesies burung yang cantik dan bersuara merdu. Tapi  sekarang, sangkar burung besar ini disulap menjadi lebih luas dan dibuat seperti kebun binatang mini. Selain burung, ada kelinci, ayam, angsa dan hewan peliharaan lainnya. Disarankan untuk duduk tidak terlalu dekat dengan kandang binatang, karena bau nya yang cukup menyengat. Hehe

day&Nite PramestaSalah satu kebun binatang mini milik day&Nite Pramesta

Untuk setiap malam minggu, selalu diadakan Life Music di bagian luar ruangan. Bagi yang membawa keluarga & anak kecil, Day&Nite dapat menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan akhir pekan sambil makan bersama. Menurut saya waktu yang paling tepat bersama dengan keluarga adalah siang/sore hari. Sedangkan malam hari lebih tepat untuk hang out bersama teman-teman, karena cuaca dan suasana yang mendukung.

day&Nite Pramesta

day&Nite Pramesta
Tahu Renyah yang menjadi andalan

Di tempat ini, pengunjung dapat berfoto langsung bersama burung kakak tua yang menjadi icon dan menarik perhatian para pengunjung disini. Karena hanya di jam-jam tertentu pengunjung dapat berfoto dengan hewan satu ini.

day&Nite Pramesta
Foto bersama burung kakak tua

day&Nite Pramesta

Untuk penyajian makanan tidak terlalu kilat, bahkan apabila pengunjung ramai, makanan yang disajikan lumayan lama keluar. Namun karena suasana yang mendukung dan nyaman untuk berlama-lama, it’s ok lah…

Untuk pilihan makanan sendiri, Day&Nite cukup lengkap menawarkan berbagai hidangan, dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Harga makanan dan minuman mulai dari 14.000 – 50.000 rupiah per porsinya.

Menu day&Nite Pramesta

Untuk rasa, tidak semua makanan yang ada disini enak, rekomendasi yang menurut saya paling tepat adalah tahu gorengnya. crunchy dan super pedas.

Apabila kamu berkunjung pada malam hari, jangan lupa membawa baju hangat ya, karena bila malam hari, udara di tempat ini cukup dingin dan berangin 🙂

Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu referensi kamu untuk ngabuburit apabila berkunjung ke Bandung. Selamat ngabuburit!

Day & Nite Eatery and Grocery

Jl. Akaza Utama no. 9 Pramestha Resort Town Dago Giri Bandung

Komp. PRamestha Resort Town

Telp (022) 877 919 19

Buka setiap hari jam 11.00 – 22.00 WIB

2 Comment

  1. wiii..project kantor lama gw dulu..udah selesai dan ternyata oke hasilnya heheheh. Cakep cakep banget sih nes foto-foto di blogmu, jadi pengen traveling terus pas ngeliatnya

    1. admin says: Reply

      oh iya mon? iyaaaaa keren banget kontainernya
      kalo di bandung gak panas, jadi cocok kontainernya di jadiin bangunan hehe
      thanks mon :*
      langsung traveling dong, di sela2 kesibukan make up hehehe

Leave a Reply